Minggu, 10 Oktober 2010

master deler pulsa

bissmilahirohmanirohim,,
assalamualaikum,wr.wb.
perkenalkan nama saya ACHMAD HARIS KURNIAWAN SUHARTO dg nama yg cukup panjang tapi saya biasa di panggil" haris "kalau anda mengira saya adalah seorang yg ahli dalam bidang teghnologi dan informatika ,anda salah besar......karena saya hanya lulusan smk(pelayaran) yg benar2 ingin meraih sukses yg gemilang...INGAT !!kesuksesan bukan di tentukan oleh latar belakang seseorang tapi kesuksesan ditentukan oleh keputusan yang di buat hari ini,jika anda ingin sukses desak hati dan pikiran anda bahwa anda hari ini akan sukses,niat kan tekat anda tindak lanjut (action) dan jgn lupa berdoa.
satu kata dari saya:
jadilah yang terbaik buat diri anda sendiri,
jadilah yang terbaik buat orang yang anda cintai dan
jadilah yang terbaik buat bangsa ini.
seorang pemenang sejati bukanlah orang yang selalu menang dalam pertandingan tetapi seorang pemenang adalah seseorang yang selalu bangkit setiap ia mengalami kegagalan.
SALAM SUKSES  GO...WINNER !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar